Sukses

Reebok Luncurkan Daging Bacon Khusus Para Atlet

Label pakaian olahraga ini baru saja meluncurkan produk daging khusus untuk dikonsumsi para atlet di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles- Tunggu, Reebok keluarkan produk makanan? Ya, Anda tidak salah baca. Label pakaian olahraga ini baru saja meluncurkan produk daging khusus untuk dikonsumsi para atlet di Amerika Serikat untuk acara 2014 Reebok CrossFit Games yang diadakan Minggu (27/7/2014).

Daging bacon yang terbuat dari daging babi tersebut diberi label Reebok Bacon yang hanya dirilis secara terbatas dan hanya khusus untuk para atlet yang menjalani Paleo Diet di Amerika Serikat. sebelum diluncurkan secara resmi, Reebok mengirimkan satu buha truk berisi produk ini sebagai kejutan pada The CrossFit Community di Amrik. Komunitas ini dikenal sebagai klub para atlet dari berbagai cabang olahraga dan berbagi pola diet untuk memperoleh tubuh yang lebih bugar.

Para atlet dalam CrossFit umumnya menjalani Paleolithic Diet, dimana mereka hanya mengonsumsi protein dalam makanan kemasan dan mengonsumsi langsung gandum, gula tebu, dan garam khusus tanpa diolah dalam makanan.

Dilansir melalui FoxNews, Reebok Bacon ini merupakan produk makanan kemasan yang cukup menarik karena meski terbuat dari daging babi, namun bebas dari kandungan nitrat, pewarna, MSG, dan pemanis. Bahkan, daging ini juga diasapi dengan suhu yang telah terukur secara aman dan terkontrol.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi apakah produk ini akan dipasarkan secara masal di seluruh dunia. Untuk tahap awal, Reebok Bacon masih hanya disajikan di acara 2014 Reebok CrossFit Games saja. (liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini