Sukses

Mobil Ferrari Ini Berakhir di Meja Ruang Tamu

Rongsokan mobil Ferrari ini jadi dekorasi unik ruang tamu.

Liputan6.com, Prancis Memilih dekorasi untuk mempercantik ruang tamu memang susah-susah gampang. Jika Anda ingin memiliki dekorasi ruang tamu yang berbeda daripada yang lain, meja ini dapat menjadi solusinya.

Seperti yang dilansir dari Homedit, (25/7/2014), sebuah meja hasil dari tangan dingin desainer asal Prancis, Charly Molinelli berhasil mencuri perhatian banyak pasang mata.

Pasalnya meja tersebut menjadi garasi terakhir bagi bangkai Ferrari bekas tabrakan yang hancur lebur dan tidak berbentuk lagi.

Gagasan membuat rongsikan Ferari jadi meja itu tidak serta merta muncul begitu saja. Ide gila itu datang dari salah satu pelanggan Charly Molinelli. Ia memesan meja dengan desain yang spesial untuk ditaruh di depan rumahnya.

Molinelli pun langsung berpikir keras. Lalu ide gila ini muncul. Mencari mobil bekas Ferrari. Namun, menemukan rongsokan supercar 'kuda jingkrak' itu tentu saja bukan perkara mudah.

"Sangat sulit mencari sebuah Ferrari yang benar-benar sudah remuk untuk dibuang. Mungkin Anda bisa membayangkan bahwa hal itu tidak terjadi tiap hari,"ujarnya. Tapi ia terus berupaya mencari.

Dan upaya itu membuahkan hasil. Ia mendapat bangkai Ferrari 458. Yang jika sehat walafiat mobil ini seharga Rp1,9 miliar. Bekas tabrakan dengan kondisi hancur tak terbentuk di tempat rongsokan LA.

"Saya memutuskan untuk membuat (meja kopi) sendiri dengan beberapa bahan seperti kayu, semen, cat dan tentu saja pernis. Kami ingin tetap menerapkan konsep daur ulang," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.