Sukses

Restoran di Hokkaido Sajikan Menu Khas Penjara

Rumah makan ini menyediakan menu khas narapidana penjara.

Liputan6.com, Hokkaido Menyambangi kota Abashiri, Hokkaido ada salah satu restoran unik yang wajib Anda kunjungi. Mengapa? Karena ada hal unik yang ditawarkan dari rumah makan ini.

Dilansir dari Rocketnews24.com, Rabu (16/7/2014) rumah makan ini mengajak Anda untuk mencicipi menu makanan khas narapidana penjara.

内装

Rumah makan yang diberi nama Kangoku Shokudo ini menyajikan dua buah jenis makanan. Untuk menu makan siang set A hampir sama dengan makanan pada umumnya, yaitu terdiri dari semangkuk nasi campur barley, sup miso, ikan goreng, irisan tipis daikon lobak Jepang, dan salad mie Harusame. Untuk satu porsi makanan lengkap ini dihargai 800 yen.

a

Sementara untuk menu makan siang set B harganya lebih murah dari menu makan siang set A yaitu hanya 700 yen. Terdiri atas semangkuk nasi campur barley, ikan goreng, gorengan dengan sayur jepang, sup miso dan yam.

b

Menurut jurnalis dari Rocketnews.com yang sempat mendatangi rumah makan ini. Makanan yang dihasilkan tak hambar seperti yang banyak diberitakan. Namun terasa enak dan memiliki gizi yang sangat baik untuk tubuh. Tertarik untuk mencicipinya? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini