Sukses

Holiday Inn Express Hotel Buka Cabang Keempat di Indonesia

Hotel Holiday Inn Express di Bali tawarkan liburan yang sempurna kepada Anda.

Liputan6.com, Bali InterContinental Hotels Group (IHG) telah membuka Holiday Inn Express Bali Raya Kuta di Indonesia. Hotel Holiday Inn Express ini menjadi hotel keempat yang dibuka di Indonesia sejak brand ini memulai debutnya pada November 2013.

Berlokasi di tengah Kuta, Holiday Inn Express Bali Raya Kuta memiliki 168 kamar dan menjadikannya pilihan ideal bagi para wisatawan yang memilih untuk bersantai dan menginap di pusat kota. Jarak hotel dengan Bandara Internasional Ngurah Rai pun tergolong dekat yaitu hanya enam kilometer.

“Bali adalah salah satu tempat wisata pantai yang paling populer di Indonesia, dengan menjamu lebih dari tiga juta turis per-tahunnya dan juga menarik wisatawan bisnis yang transit dari Denpasar dan Jakarta, atau mengunjungi beberapa konferensi dan acara yang diselenggarakan sepanjang tahun. Kami sangat gembira untuk membuka pintu hotel Holiday Inn Express kami yang ke empat hanya dalam delapan bulan setelah perkenalan perdana kami tentang brand Holiday Inn Express di Indonesia. Saat ini kami memiliki sembilan Holiday Inn Express hotel di Asia Tenggara dan akan membuka 16 hotel berikutnya dalam lima tahun ke depan. Kami sangat senang dapat melihat para tamu dari seluruh daerah datang dan menginap dengan penuh antusias,” ucap Clarence Tan, Chief Operating Officer South East Asia and Resorts, IHG.

Bagi Anda yang ingin menyempurnakan liburan di hotel ini, Anda dapat berendam di kolam renang hotel yang menyegarkan atau berjalan santai di Pantai Kuta serta tak lupa singgah di restoran yang menyajikan hidangan laut dan kafe-kafe trendi di sepanjang garis pantai Bali. 

Holiday Inn Express Bali Raya Kuta merupakan hotel Holiday Inn Express ke-sembilan yang dibuka di Asia Tenggara, dan keempat di Indonesia. Brand ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013 dengan Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, diikuti oleh Holiday Inn Express Jakarta Thamrin dan Holiday Inn Express Bali Kuta Square. Indonesia sendiri akan menyambut 11 Hotel Holiday Inn Express berikutnya dalam lima tahun ke depan. 

Lebih lanjut, hotel ini menjadi hotel IHG di Bali yang ke-empat dan akan dilanjutkan dengan Holiday Inn
Resort Bali Benoa yang berlokasi di pantai terkenal Tanjung Benoa di Q4 tahun ini. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini