Sukses

Remaja Korea Menangkan Audisi Model Iklan Marc Jacobs

Pemenang audisi model iklan Marc by Marc Jacobs berasal dari berbagai penjuru dunia. Salah satunya berasal dari Korea Selatan

Liputan6.com, London- Pada bulan April 2014, label Marc by Marc Jacobs membuat sebuah inovasi dalam memproduksi fashion campaign. Alih-alih melakukan casting model-model fesyen selazimnya yang terjadi dalam pembuatan iklan, Marc by Marc Jacobs membuat sebuah casting melalui foto Instagram atau Twitter.

 

Tak harus merupakan model profesional untuk mengikuti casting tersebut. Seperti dilansir oleh The Daily Mail, Selasa (1/7/2014), sudah ada pemenang dari audisi untuk menjadi model iklan label tersebut. Empat orang berhasil menjadi bintang iklan Marc by Marc Jacobs edisi Fall 2014.

 

Para pemenang tersebut berhasil menyisihkan sebanyak 70.000 peserta yang mengikuti audisi ini. Dari 70.000 peserta yang mengunggah foto ke Instagram atau Twitter dengan hastag #castmemarc, sebanyak 30 finalis dipilih oleh Luella Bartley dan Katie Hillier yang merupakan desainer baru label itu, serta Anita Bitton sebagai Casting Director.

 

Mengenai kegiatan audisi online ini Marc Jacobs berkata “Ini merupakan ide besar. Casting melalui sosial media terlihat keren, kini, dan kuat. Kami ingin iklan tersebut meneriakkan energi muda”.

 

Para pemenang yang berasal dari berbagai penjuru dunia, seperti Korea Selatan dan Australia, diterbangkan ke New York untuk menjalani proses pembuatan iklan. Fotografer di proyek ini adalah David Sims, yang adalah suami dari Luella Bartley.

 

Iklan ini akan muncul salah satunya pada Teen Vogue edisi Agustus 2014. Berikut ini adalah foto-foto iklan Marc by Marc Jacobs edisi Fall 2014

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

3 dari 5 halaman

2

4 dari 5 halaman

3

5 dari 5 halaman

4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini