Sukses

Kamping Mewah di Tenda Bertarif 10.000 Poundsterling

Kamping di tenda berikut ini akan terasa seperti menginap di hotel berbintang.

Liputan6.com, Jakarta Di Inggris, tepatnya di daerah Glastonbury, terdapat sebuah festival musik bernama Glastonbury Festival. Festival musik ini sudah diselenggarakan sejak tahun 1970-an. Festival ini diselenggarakan pada akhir bulan Juni selama 5 hari. Festival ini diisi dengan penampilan dari berbagai bintang musik dunia.

 

Tahun ini, Glastonbury Festival diadakan pada 25-29 Juni 2014. Beberapa penampil pada acara ini adalah Metallica, Dolly Parton, Lana del Rey, Skrillex, dan lainnya. Harga tiket masuk festival adalah 205 poundsterling (sekitar 4,2 juta rupiah).

 

Salah satu budaya mengikuti festival ini adalah berkemah di area festival. Untuk mereka yang ingin bermalam di tenda namun tetap mendapat fasilitas hotel berbintang, maka sebuah hotel pop-up di sana dapat menjadi pilihan.

 

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Jumat (27/6/2014), hotel pop up tersebut merupakan hotel tenda dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, sofa, furnitur antik, di atas lahan seluas 2.000 square feet.

 

Berbeda dengan kamping biasa, hotel tenda ini menyediakan tempat tidur, listrik, dan akses internet. Layanan spa seperti manicure, pedicure, dan facial, serta restoran juga tersedia di sana. Untuk menikmati kamping mewah ini dibutuhkan dana sebesar hampir 10.000 poundsterling (sekitar 206 juta rupiah) untuk long weekend.

 

Hoten tenda mewah ini sudah dinikmati oleh para selebriti dunia. Salah satunya adalah supermodel asal Inggris Cara Delevingne. Managing Director Tenthouse Suite, Mark Sorrill mengatakan “Kami bertujuan untukmendesain hotel tenda ini secara artistik dan dengan nuansa klasik Inggris”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini