Sukses

Kecantikan Kate Middleton Diwarisi dari Neneknya

Penasaran darimana kecantikan alami Kate Middleton datang? Tampaknya foto yang dirilis oleh keluarga Middleton baru-baru ini bisa menjawab.

Liputan6.com, London Penasaran darimana kecantikan alami Kate Middleton datang? Tampaknya foto yang dirilis oleh keluarga Middleton baru-baru ini bisa menjawabnya.

Dalam rangka penghormatan kepada para pejuang yang pernah bekerja di Bletchley Park—wilayah pemerintah Inggris selama Perang Dunia II tersebut, humas Clarence House, kediaman resmi Kate Middleton dan Pangeran William merilis foto Valerie Middleton. Nenek sang putri yang juga ternyata merupakan salah satu anggota staf Bletchey Park.

Dilansir melalui People, Sabtu (21/6/2014), foto tersebut, yang menunjukkan sang nenek di masa mudanya dengan gaya rambut keriting ala 50-an.

Meski wajahnya tidak menghadap kamera, namun kecantikan dan keanggunan Valerie terlihat dengan jelas. Kate, jelas mewarisi bentuk dagu yang indah dan senyum dari sang nenek. Valerie Middleton, meninggal pada tahun 2006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini