Sukses

Label Coach Lakukan Renovasi di Tahun 2015

Berbagai rencana sudah dipersiapkan oleh Coach salah satunya dengan membuka cabang diberbagai negara.

Liputan6.com, New York Merek kenamaan asal Amerika Utara, Coach mengumumkan bahwa untuk sementara waktu mereka akan menutup ke- 70 tokonya yang tersebar di Amerika Utara. Hal ini dilakukan lantaran Coach mengalami penurunan yang cukup drastis dari tahun ke tahun. Penutupan ini akan dilakukan di awal tahun 2015.

Bukan gulung tikar, namun Coach ingin memperbarui segala sesuatu yang dimiliki agar dapat kembali menerima simpati dari masyarakat. Renovasi ini akan dimulai pada bulan November dan akan kembali buka di New York City.

Dilansir dari Fashionweekdaily, Minggu (22/6/2014) beberapa rencana sudah ada di depan mata. Di antaranya seperti mereka akan menyediakan pakaian ready to wear dengan desain yang menawan, pembukaan toko yang lebih bagus dan penggunaan bahan yang nyaman saat digunakan serta masih banyak lagi.

Melebarkan sayap pun juga menjadi salah satu mimpi dari Coach. Dimana mereka selama ini hanya berani untuk membuka toko di Amerika Utara. Dalam rencana ke depan, Coach akan melebarkan sayap dibeberapa negara di antaranya seperti London, Paris, Dubai, Singapura, Beijing dan Melbourne dalam tiga tahun ke depan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini