Sukses

Teh Gelas Kini Hadir juga dalam Kemasan Botol

Semakin berkembang di Indonesia, Teh Gelas menghadirkan kemasan baru, yakni kemasan botol.

Liputan6.com, Jakarta Budaya menikmati teh sudah ada sejak dulu di berbagai negara. Pada beberapa negara terdapat budaya minum teh dengan waktu khusus atau tata cara khusus. Di Inggris ada budaya minum teh yang disebut dengan Afternoon Tea.

 

Afternoon Tea adalah sesi minum teh ditemani dengan kudapan ringan. Biasanya afternoon tea dilakukan antara pukul 16.00 sampai 18.00. Untuk kegiatan minum teh ini ada peranti khusus yang digunakan. Di Jepang ada sebuah budaya minum teh yang disebut dengan chanoyu.

 

Jika dulu kegiatan minum teh memerlukan proses persiapan tersendiri, kini dengan kemajuan teknologi teh dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Teh siap saji saat ini mudah didapat di berbagai tempat penjualan, mulai dari minimarket hingga supermarket.

 

Teh Gelas hadir di Indonesia sejak tahun 2007. Semakin bertumbuh dan berkembang, pada tahun 2013 Teh Gelas meluncurkan produk dalam kemasan karton. Kini di tahun 2014, Teh Gelas meluncurkan varian kemasan botol. Ada 2 pilihan ukuran dari teh kemasan botol ini, yakni 350 ml dan 500 ml.

 

“Mastarakat menginginkan sesuatu yang bersifat praktis dan sesuai dengan segala macam kondisi, kapan saja dan dimana saja,” ucap Yuna Eka Kristina, Head of Corporate & Marketing Communication Orang Tua Group (OT). Kebutuhan konsumen inilah yang menjadi alasan dihadirkannya berbagai varian kemasan Teh Gelas.

 

Selain berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal kemasan, OT juga terus berupaya menghadirkan produk teh dengan memperhatikan kualitas rasa maupun aspek hygiene. Peluncuran Teh Gelas kemasan botol ini diselenggarakan di Gedung OT, Jakarta, pada Kamis (19/6/2014). Ilusionis Demian Aditya menjadi bintang tamu di acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini