Sukses

Label JW Anderson Luncurkan Layanan E-commerce

Selain meluncurkan koleksi pakaian pria spring/summer 2015, label fesyen JW Anderson meluncurkan website e-commerce.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (16/6/2014) Label JW Anderson meluncurkan koleksi pakaian pria untuk spring/summer 2015. Belum lama setelah koleksi ini keluar, langkah lain dalam menjalankan bisnis dibuat oleh label yang didirikan pada tahun 2008 ini.

 

Seperti dilansir dari vogue.co.uk, Kamis (19/6/2014), label yang didirikan oleh desainer bernama lengkap Jonathan William Anderson ini meluncurkan layanan e-commerce, J-W-Anderson.com

 

“Meluncurkan website e-commerce adalah langkah natural bagi label ini. Database klien menunjukkan bahwa konsumen kami adalah orang muda yang akrab dengan teknologi,” ucap JW Anderson.

 

Website e-commerce tersebut berisi berbagai hal terkait label JW Anderson, mulai dari produk-produk, tampilan di catwalk, aktivitas sosial media label JW Anderson, dan lain sebagainya.

 

Sosial media tersebut sebagian besar diurus langsung oleh JW Anderson. “Saya adalah seorang control freak. Bila kami mengirim barang dari studio untuk pihak lain, saya bahkan selalu memberi catatan kecil untuk memberi sentuhan personal,” ucap Anderson yang juga merupakan Creative Director label fesyen asal Spanyol, Loewe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini