Label JW Anderson Luncurkan Layanan E-commerce

Oleh Bio In God Bless pada 19 Jun 2014, 02:03 WIB
Diperbarui 19 Jun 2014, 02:03 WIB
JW Anderson Website 0614
Perbesar

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (16/6/2014) Label JW Anderson meluncurkan koleksi pakaian pria untuk spring/summer 2015. Belum lama setelah koleksi ini keluar, langkah lain dalam menjalankan bisnis dibuat oleh label yang didirikan pada tahun 2008 ini.

 

Seperti dilansir dari vogue.co.uk, Kamis (19/6/2014), label yang didirikan oleh desainer bernama lengkap Jonathan William Anderson ini meluncurkan layanan e-commerce, J-W-Anderson.com

 

“Meluncurkan website e-commerce adalah langkah natural bagi label ini. Database klien menunjukkan bahwa konsumen kami adalah orang muda yang akrab dengan teknologi,” ucap JW Anderson.

 

Website e-commerce tersebut berisi berbagai hal terkait label JW Anderson, mulai dari produk-produk, tampilan di catwalk, aktivitas sosial media label JW Anderson, dan lain sebagainya.

 

Sosial media tersebut sebagian besar diurus langsung oleh JW Anderson. “Saya adalah seorang control freak. Bila kami mengirim barang dari studio untuk pihak lain, saya bahkan selalu memberi catatan kecil untuk memberi sentuhan personal,” ucap Anderson yang juga merupakan Creative Director label fesyen asal Spanyol, Loewe.