Sukses

Cara Unik Jepang dalam Merayakan Piala Dunia

Jepang yang juga memiliki cara tersendiri dalam merayakan kedatangan pesta olahraga yang digelar setiap empat tahun sekali ini.

Liputan6.com, Tokyo Piala dunia FIFA World Cup 2014 sudah digelar. Seluruh negara pun bersuka cita dengan kedatangan pesta olahraga yang digelar setiap empat tahun sekali ini. Tak terkecuali dengan Jepang yang juga memiliki cara tersendiri dalam merayakannya yaitu dengan menggabungkan budaya tradisional Jepang dengan sisi modern dari Brazil dalam sebuah video iklan.

 

Berdurasi dua menit, video tersebut merupakan iklan dari salah satu produk mie yaitu Nissin Cup Noodles. Bercerita tentang seorang samurai asal Jepang yang datang ke Brazil dimana merupakan tempat piala dunia digelar. Dalam video tersebut, samurai itu melakukan berbagai macam trik dalam bermain bola.

 

Tak hanya itu saja, hal yang paling membuat para penonton yang didominasi oleh penduduk Brazil ini tercengah adalah ketika samurai tersebut melakukan adegan freestyle dalam mengolah bola. Diakhir pertunjukannya, para penonton pun bertepuk tangan memberikan apresiasi kepada samurai tersebut.

Sejak diunggah minggu lalu hingga sekarang, video ini telah ditonton oleh sekitar 200 ribu orang dan terus bertambah.

Lihat video samurai tersebut disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini