Sukses

Serunya Para Selebritis Pria Ini Berfoto Bersama Anak-anaknya

Para selebritis pria ramai-ramai mengunggah foto 'mesra' mereka bersama anak-anaknya di akun media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya foto para selebritis ibu yang disambut meriah publik di Amrik. Para selebritis pria, pun ramai-ramai mengunggah foto 'mesra' mereka bersama anak-anaknya di akun media sosial dalam rangka memperingati Hari Ayah Sedunia pekan lalu.


Siapa sajakah mereka, dan intip cerita seru mereka disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nick Cannon

Nick Cannon

Suami dari diva Mariah Carey ini mengunggah foto 'selfie'nya bersama anak kembarnya: Monroe dan Moroccan melalui akun instagramnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai presenter The America's Got Talent ini tampaknya menikmati hari liburnya bersama kedua buah hatinya itu. Dalam akunnya, Nick menuliskan "#Sunday #FunDay #ncredible #family."

3 dari 6 halaman

Neil Patrick Harris

Neil Patrick Harris

Pemeran Barney dalam serial televisi terpopuler 'How I Met Your Mother' ini mengunggah fotonya tengah bermain bersama kedua anaknya: Gideon dan Harper. Berbarengan dengan foto tersebut, pasangan hidup David Burtka ini menuliskan, "NYC is the bestest."

4 dari 6 halaman

Usher

Usher
Juri ajang pencarian bakat The Voice USA ini mengunggah fotonya di kantin sekolah anaknya, Usher V. Dalam akun instagramnya, musisi ini menuliskan, "Makan siang yang sangat penting bersama anak 6 tahun favoritku..... area bangunan yang menarik....... masa depan yang cerah!! #letsdolunch."

5 dari 6 halaman

Sean 'Diddy' Combs

Sean 'Diddy' Combs

Rapper ini memang belum bisa mengunggah foto dirinya bersama anaknya lantaran ia belum memilikinya. Tetapi ia tetap berusaha merayakan Hari Ayah dengan menggungah foto keluarganya. "#GoodMorning Inilah alasan mengapa saya bisa bangun!!!  #MamaCombs #FancyChance #CombsFamily LOVE YOU!!!" tulisnya di Instagram.

6 dari 6 halaman

Joel Madden

Joel Madden

Vokalis band The Good Charlotte ini mengunggah foto lamanya bersama kedua anaknya, Sparrow (4 tahun) dan Harlow (6 tahun) bersama istrinya Nicole Richie.

Tampaknya kesibukannya tur bersama band-nya membuat Joel tak menyadari anak-anaknya semakin besar. Dalam akun instagramnya, ia menuliskan "Me and my kids on the Ferris wheel. They have grown up so much."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini