Sukses

Gisele Bundchen Buka Toko Lingerie di Brasil

Tahun ini, Bundchen membuat gebrakan baru dengan membuka butik khusus pakaian dalam di Brasil.

Liputan6.com, Sao Paulo Wajah dan tubuhnya sudah menjual jutaan lembar pakaian, parfum, hingga sandal jepit. Selama tujuh tahun, ia menjadi salah satu model pakaian dalam terkemuka di dunia: Victoria's Secret.

Meski sudah meninggalkan merek itu selama beberapa tahun, namun kemolekan tubuh mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini masih melekat sebagai Victoria's Secret 'Angels'.

Tahun ini, Bundchen membuat gebrakan baru dengan membuka butik khusus pakaian dalam! Diberi nama Gisele Bündchen Intimates, butik ini merupakan hasil kolaborasi Gisele dengan produsen pakaian dalam asal Brasil, Hope.

Butik pertama Hope telah dibuka di sebuah Mall di Sao Paulo, Brasil akhir pekan lalu.  Berbarengan dengan itu, gambar model yang kini menjadi istri dari atlet Tom Brady ini terpampang di billboard dan bus di kota-kota besar Brasil dengan mengenakan pakaian dalam berenda yang super seksi.

Menariknya, di minggu yang sama, Victoria's Secret juga tengah membuka butik pertamanya di Brasil, yang berlokasi di dalam Bandara Internasional São Paulo Guarulhos.

Hope adalah nama yang cukup besar di Brasil. Dengan menggaet Gisele, perusahaan keluarga ini berencana untuk ekspansi dengan membuka gerai Gisele Bündchen Intimates di London, New York, Los Angeles, dan kota-kota besar lainnya di tahun 2015. "Kami masih memiliki banyak ruang untuk berkembang di Brasil. Tapi kami juga ingin menjadi merek yang global," kata Fabio Figueiredo, salah satu Direktur Hope.

Dilansir melalui Business Insider, Minggu (15/6/2014), Hope dan Bündchen mulai bekerjasama pada tahun 2010, dimana keduanya merilis korset khusus dengan kulit ulat phyton, kamisol renda, serta garter yang seksi. Grendene, induk perusahaan Hope juga turut andil dalam memproduksi sandal buatan Bundchen yang berlabel Ipanema. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini