Sukses

Rayakan Ultah, Magnum buat Eskrim Fesyen dengan Dolce & Gabbana

Tahun ini eskrim Magnum berulang tahun ke-25. Merayakan ultahnya, Magnum gaet Dolce & Gabbana dalam membuat edisi khusus Magnum.

Liputan6.com, Jakarta Fashion Ice Cream. Istilah ini cocok untuk diberi pada es krim Magnum edisi spesial yang akan diluncurkan bulan ini. Sebagaimana dilansir dari newyorkdailynews.com, Minggu (15/6/2014), Magnum merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Es krim dari Unilever ini dirilis pertama kali di Swedia pada tahun 1989.

 

Untuk merayakan ulang tahun peraknya ini, Magnum menggandeng label ternama asal Italia, Dolce & Gabbana untuk bekerja sama. Es krim tersebut adalah eskrim edisi terbatas untuk musim panas tahun ini.

 

Varian Magnum edisi spesial ini adalah Pistachio White. Pistachio White Dolce & Gabbana terbuat dari es krim vanila, kacang pistachio, choco chips, dan coklat putih sebagai lapisan luarnya. Kotak es krim ini memiliki desain yang colorful bermotif floral.

 

Selain varian ini, Magnum juga akan meluncurkan varian eskrim rasa champagne dengan lapisan luar silver untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-25 ini. Seperti White Pistachio Dolce & Gabbana, es krim tersebut akan diluncurkan pada bulan ini.

 

Ini bukan pertama kalinya Magnum bekerja sama dengan dunia fesyen. Tahun lalu desainer Amerika Zac Posen digandeng Magnum untuk mendesain sebuah dress berharga US$ 1,5 juta (sekitar Rp 17 miliar) dengan emas 24 karat untuk mempromosikan varian baru Magnum, yakni eskrim vanilla bean dengan caramel dan coklat emas.

 

Selain itu, pada tahun 2011 Magnum bekerja sama dengan desainer Karl Lagerfeld. Saat itu Lagerfeld bekerja membuat iklan untuk Magnum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.