Sukses

75 Mal di Jakarta Berpartisipasi Dalam Jakarta Great Sale 2014

Sebanyak 75 mal di Jakarta ikut meramaikan acara yang digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ini.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014 telah dimulai pada awal pekan ini hingga pertengahan Juli depan. Menariknya, FJGS tahun ini diikuti oleh 75 pusat belanja/trade center yang tersebar di lima wilayah Jakarta.

Kemeriahan FJGS 2014 juga terlihat dengan adanya umbul – umbul,  spanduk dan juga billboard di beberapa titik strategis di Jakarta. Pusat belanja/trade center juga akan berhias diri dengan dekorasi khas kota Jakarta yang sekaligus untuk memeriahkan HUT DKI Jakarta yang ke-487 tahun ini.

”Kami mencoba membawa kemeriahan FJGS hingga ke kawasan Asia dengan harapan besar bahwa ajang ini akan dapat menjadi salah satu program unggulan yang dapat menarik wisatawan untuk datang berkunjung ke Jakarta yang nantinya akan dapat meningkatkan devisa negara. Kami sungguh optimis perayaan FJGS tidak kalah dengan festival belanja serupa yang digelar di luar negeri, sehingga kedepannya tentu saja kami berharap FJGS dapat digelar dalam skala yang lebih besar lingkupnya menjadi Java Great Sale atau bahkan Indonesia Great Sale," papar Handaka Santosa, Ketua Pelaksana FJGS 2014 melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (13/6/2014).

Pemasangan billboard juga dilakukan dibeberapa daerah di Malaysia dan Singapura sehingga semarak program FJGS 2014 akan lebih terasa gaungnya dan menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang dan berbelanja ke Jakarta.

Berbagai program dan agenda menarik selama penyelenggaraan FJGS 2014 antara lain; gelaran pesta diskon hingga 70% dari berbagai brand – brand ternama favorit, program Undian Berhadiah FJGS 2014 Shopper Card serta program belanja Grand Midnight Sale.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini