Sukses

Sepatu dari Cokelat, Alternatif Taklukan Hati Wanita

Tak hanya sebagai alas kaki, sepatu ternyata dapat menjadi inspirasi dalam membuat makanan.

Liputan6.com, Amerika Serikat Cokelat dan sepatu merupakan dua hal yang dapat mencuri perhatian wanita. Kedua hal tersebut coba dipadukan menjadi satu oleh Andrea Pedrazza hingga terciptalah sebuah cokelat berbentuk sepatu heels yang cantik dan menawan.

Dilansir dari Odditycentral.com, Selasa (10/6/2014), Andrea yang memiliki toko cokelat bernama CocoAndre ini merasa bahwa cokelat buatannya kali ini pasti akan dicari oleh setiap orang khususnya pada hari Valentine.

Selain bentuknya yang sangat unik, memberikan hadiah kepada wanita berupa cokelat berbentuk sepatu pasti menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan dapat menjadi alternatif untuk menaklukan hati pasangan Anda.

Diakui Andrea, bukanlah hal yang sulit untuk membuat cokelat berukuran besar dan tinggi ini. Ia hanya perlu menuangkan cokelat ke dalam cetakan berbentuk sepatu.

Untuk mempercantik 'sepatunya', ia mulai menghias dengan bahan-bahan kue yang lezat. Maka jadilah sebuah sepatu bertumit tinggi hitam dengan hiasan polkadot putih di sekelilingnya.

Sementara itu, pada bagian dalam sepatu ia tak lupa untuk meletakan cokelat-cokelat kecil untuk mempercantik sepatu manis ini. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencicipi sepatu cokelat ini, Anda harus merogoh kocek sebesar US$35 atau sekitar Rp 413 ribu. (Cindy Melissa/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.