Sukses

Tampil Percaya Diri dengan Rambut Mohawk Ala Kelly Osbourne

Rambut Edgy Mohawk membuat Penyanyi Kelly Osbourne tampil berbeda dimusim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Kelly Osbourne memberi sentuhan yang berbeda pada penampilannya. Tren rambut warna terang dimusim panas yang masih menjamur dikalangan selebriti tak dilakukan oleh Kelly. Ia justru mengkombinasikan warna ungu dan abu-abu pada rambutnya kali ini.

Ombre dengan warna ungu yang mendominasi rambutnya membuat Kelly berbeda dengan selebritis lain dimusim panas ini. Ditemui oleh Dailymail.com, Sabtu (7/6/2014) Kelly semakin tampil beda dengan gaya rambut Edgy Mohawk terbarunya.

Kelly mencukur habis rambutnya pada sisi samping kiri dan kanan, serta bagian belakang dan menyisakan sedikit rambutnya pada bagian atas. Ia kemudian menggulung kecil-kecil dan menjepit rambutnya dengan jepit kecil berwarna ungu dan putih sehingga membentuk gaya Edgy Mohawk yang unik.

Gaya rambut ini pun menjadi salah satu model rambut terbaik dari Kelly. Ia mencoba membuat sentuhan yang berbeda sehingga menjadikan penampilannya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Tak hanya rambutnya saja yang berwarna ungu, ia pun melapisi bibirnya dengan warna senada. Ia juga mengenakan busana serba hitam dari ujung kepala hingga kakinya hingga ke bagian-bagian terkecil seperti aksesoris, topi, tas, dan lain-lain.

Gaya rambut Edgy Mohawk yang memadukan ombre dengan warna ungu dan abu-abu ini patut Anda coba sehingga Anda dapat tampil beda dan lebih percaya diri ketika menghabiskan libur musim panas Anda. (Cindy Melissa/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini