Sukses

Ganti Pimpinan, Label Fesyen Loewe Ganti Logo

Sejak tahun 2013, Loewe punya Creative Director baru. Jonathan Anderson sebagai pimpinan baru Loewe mengubah logo label tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pada tahun 2013, label fesyen eksklusif asal Spanyol, Loewe, menunjuk Jonathan William Anderson sebagai Creative Director-nya. Posisi Jonathan Anderson tersebut sebelumnya dipegang oleh Stuart Vevers yang kemudian pindah ke label Coach.

 

Sebagai langkah dalam menjalankan posisi tersebut, Anderson melakukan beberapa hal yang cukup fundamental. Seperti dilansir dari vogue.co.uk Kamis (5/6/2014), Anderson mengubah logo label yang didirikan oleh Enrique Loewe Lynch pada tahun 1846 tersebut.

 

“Saya ingin mulai dari logo untuk membangun Loewe. Kami bekerja sama dengan M/M Paris yang handal dalam hal typography dan desain. Ini adalah langkah awal dari perencanaan global,” ucap Anderson.

 

Jonatah Anderson adalah desainer berdarah Irlandia yang lahir pada tahun 1984. Pada tahun 2005, Anderson lulus dari London College of Fashion. Setelah lulus, Anderson bekerja sebagai asisten stylist di label fesyen Prada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.