Sukses

Indahnya Foto yang Diambil dari Bawah Laut Bali

Benjamin Von Wong, fotografer asal Monreal, Kanada berhasil membuat foto di kedalaman 25 meter dari permukaan laut di Bali!

Liputan6.com, Denpasar Bagi seorang seniman, menghasilkan karya seni dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Seperti halnya yang dilakukan oleh Benjamin Von Wong, seorang fotografer asal Monreal, Kanada yang berhasil menciptakan sebuah karya seni yang luar biasa berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Rabu (4/6/2014), Benjamin melakukan sesi pemotretan di kedalaman 25 meter dari permukaan laut. Sesi pemotretan tersebut dilakukan di pulau Bali

Untuk mengeksekusi ide gilanya ini Von Wong melibatkan beberapa tenaga profesional yang berpengalaman terutama penyelam. Model yang dipilih pun bukan model sembarangan.

Dua orang model yang memiliki skill freediving (diving tanpa tabung oksigen) dipilih untuk sesi pemotretan ini. Masing-masing model yang nampak seperti putri duyung tersebut mampu menahan nafas di dalam air selama setidaknya 3-4 menit

Tenaga penyelam profesional pun ia sewa untuk untuk membantu persiapan para model selama sesi pemotretan di bawah air termasuk memberi suplai oksigen selama di dalam air.

Lebih lanjut, sesi foto ini sendiri dilakukan di sebuah bangkai kapal karam di Bali. Model yang digunakan dalam sesi foto ini juga tak lupa menggunakan gaun layaknya model-model di studio. (Ars)

 

Berikut hasil karya Benjamin yang luar biasa, yang diambil di kedalaman 25 meter dari permukaan laut:

Foto: Boredpanda.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini