Sukses

Taman di Paris Punya Bak Mandi untuk Bersantai

Domaine de Chamarande, taman di Paris menyediakan bak terbuka untuk berendam yang akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan pada Anda.

Liputan6.com, Paris Bersantai sembari beredam di dalam sebuah bathtub (bak mandi) sangatlah sangat menyenangkan. Siapa yang menyangka, ternyata hal tersebut dapat dilakukan di sebuah taman!

Seperti yang dilansir dari Bruitdufrigo.com, Rabu (4/6/2014), jika Anda berkunjung ke Domaine de Chamarande, Anda akan mendapatkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan.

Pasalnya di taman tersebut Anda dapat menemukan fasilitas menarik yang tak bisa ditemukan di taman lain yaitu adanya fasilitas bak mandi terbuka untuk bersantai. Fasilitas tersebut dibangun disekitar area air mancur ‘Chamarande-Les-Bains’ yang juga terdapat di taman tersebut.

Domaine de Chamarande merupakan satu - satunya taman di Paris yang menyediakan bathtub yang bisa diisi dengan air, bantal dan bebek karet berwarna kuning, semua fasilitas tersebut bertujuan untuk membuat pengunjung merasakan taman sebagai tempat untuk santai, kesehatan dan keramahan.

Sebelum menjadi ruang seni dan budaya, Chamarande adalah sebuah tempat liburan untuk kaum bangsawan. Namun seiring waktu, tempat ini terbuka untuk umum.

Lebih lanjut, selain dapat menikmati asrinya suasana taman sembari berendam di bathub, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam patung – patung dengan bentuk unik dan memiliki nilai seni yang tinggi. (Ars/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini