Sukses

Akan Hadir Google Glass Rancangan Diane Von Furstenberg

Google Inc. kini menambah partner fesyennya dalam mendesain Google Glass. Kali ini yang dipilih adalah desainer Diane Von Furstenberg.

Liputan6.com, Jakarta Google Glass adalah sebuah perangkat komputer canggih yang berbentuk kacamata. Dalam hal desain, raksasa internet Google Inc. sebagai pengembang teknologi bersistem operasi Android ini bekerja sama dengan beberapa merek fesyen.

 

kini Google Inc. memperluas kerja samanya dalam mendesain Google Glass dengan pihak-pihak dunia fesyen. Seperti dilansir dari huffingtonpost.com, Rabu (4/6/2014), Google Inc. menggandeng desainer fesyen Diane Von Furstenberg (DVF) dalam produksi kacamata canggih itu.

 

Dalam wawancaranya dengan Elle, Diane mengatakan bahwa Google Glass rancangannya  akan ditampilkan pada Resort Presentation 2015. Meski Google Inc. telah bekerja sama dengan beberapa label fesyen lainnya, kerja sama dengan Diane adalah kerja sama pertama Google Inc. dengan seorang desainer fesyen.

 

Pilihan Google Inc. yang jatuh pada DVF dilihat banyak pihak sebagai sesuatu yang tidak mengejutkan. Diane Von Furstenberg adalah seorang desainer ternama yang memperlihatkan dukungannya pada teknologi tersebut.

 

Dalam New York Fashion Week Spring/Summer 2013, tim Diane mulai dari makeup artist hingga para model, dan juga dirinya sendiri, memakai kacamata tersebut. Hal ini dilakukannya untuk menampilkan sebuah perspektif baru dalam dunia fesyen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini