Victoria's Secret Luncurkan Sport Bra

Oleh Elizabeth Swanti pada 01 Jun 2014, 16:29 WIB
Diperbarui 01 Jun 2014, 16:29 WIB
Victoria's Secret Luncurkan Sport Bra
Perbesar
Kini label pakaian dalam seksi, Victoria's Secret merambah lini baru, Sport Bra yang diluncurkan akhir pekan ini di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Chicago Kini label pakaian dalam seksi, Victoria's Secret merambah lini baru, Sport Bra yang diluncurkan akhir pekan ini di Amerika Serikat.

Salah satu Victoria's Angel seksinya, Alessandra Ambrosio didaulat untuk memperkenalkan bra khusus bagi wanita aktif dan penggemar olahraga ini di butik Victoria's Secret di Michigan Avenue di Chicago.

Rangkaian sport bra ini diberi nama seri Knockout dan dipatenkan khusus untuk label pakaian dalam wanita ini.

Apa bedanya dengan sport bra lainnya? Dalam siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com, Minggu (1/6/2014), Sharen Turney Jester, Presiden dan CEO  Victoria's Secret mengatakan bahwa penyangga dada ini menggabungkan teknologi unggul yang dipatenkan sehingga bisa mencapai kinerja yang maksimal untuk terus mempertahankan keindahan dada para wanita meski mereka aktif bergerak dan berolahraga.

Knockout, dikatakan oleh Ambrosio, telah mulai digunakannya untuk sejumlah aktifitas olahraga hariannya seperti tinju dan gym.

Penjualan Knockout telah mulai dilakukan di Amerika SErikat dan akan menyusul di Asia lalu Eropa.

Live Streaming

Powered by