Sukses

Ermenegildo Zegna Pilih Aktor Sam Riley Untuk Bintangi Iklannya

Aktor Sam Riley kini ditunjuk oleh label fesyen eksklusif pria, Ermenegildo Zegna, untuk menjadi bintang iklan musim gugur label tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Label fesyen eksklusif pria, Ermenegildo Zegna, telah memilih wajah baru untuk membintangi iklannya. Seperti dilansir dari Women's Wear Daily, Minggu (1/6/2014) Selebriti pria yang dipilih oleh label asal Italia tersebut adalah Sam Riley.

 

Sam Riley adalah aktor Inggris yang lahir pada 8 Januari 1980. Riley yang bermain pada film disney terbaru `Maleficent` bersama dengan aktris Angelina Jolie ini membintangi iklan Ermenegildo Zegna untuk edisi fall.

 

Iklan dari label yang didirkan oleh Ermenegildo Zegna pada tahun 1910 ini dibuat oleh Stefano Pilati. Stefano Pilati merupakan Creative Director dari Ermenegildo Zegna. Pilati juga merupakan pembuat iklan edisi spring dari label tersebut.

 

Pada salah shot di iklan tersebut tampak Riley berdiri di depan 3 model pria lain yang menghadap belakang. 3 pria itu mengenakan setelan jas, sedangkan Riley mengenakan oversized jacket gelap yang kerahnya berhias fur putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini