Sukses

'Cristiano Ronaldo' Jadi Warga Tetap Madame Tussauds Hong Kong

Menyambut piala dunia 2014, museum Madame Tussauds Hong Kong hadirkan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Hong Kong Cristiano Ronaldo, pesepakbola asal Portugis pemenang FIFA Ballon d’Or award 2013 resmi menjadi warga tetap museum lilin, Madame Tussauds Hong Kong belum lama ini.

Cristiano Ronaldo memulai karirnya pada tahun 2001 ketika bergabung dengan Sporting CP dan masuk ke tim regular utama di usianya yang ke 17 dan setahun kemudian memenangkan The Portuguese Super League.

Cristiano menarik perhatian Sir Alex Ferguson dalam sebuah pertandingan persahabatan antara Sporting CP dan Manchester United. Ia kemudian menandatangani kontrak dengan Manchester United pada tahun 2003 dan merupakan pemain berdarah Portugis pertama.

Ini hanya merupakan awal kesuksesan seorang pemain yang terlahir sebagai pemenang. Pesepakbola Portugis pertama yang memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’Or dua kali ini merupakan penyerang dari klub Real Madrid Spanyol dan akan memimpin tim nasional Portugal dalam memenangkan gelar juara di Piala Dunia.

“Semakin dekatnya Piala Dunia FIFA 2014, kami merasa terhormat menyambut kehadiran Ronaldo sebagai bintang pesepakbola kedua sebagai bagian dari Madame Tussauds Hong Kong. Bersamaan dengan kehadiran acara besar ini, kami sangat senang untuk membuka area ‘The Champion’ dimana para fans dapat bertemu dengan para atlit olahraga favorit mereka di sebuat setting yang baru,” ungkap Kelly Mak sebagai General Manager Madame Tussauds Hong Kong, seperti pernyataan resmi yang diterima Liputan6.com, Rabu (28/5/2014).

Lebih lanjut, Cristiano Ronaldo akan menjadi warga tetap Madame Tussauds Hong Kong dan berada di area baru ‘The Champions’ yang diperbaharui bersama dengan bintang olahraga lainnya seperti David Beckham dan Maria Sharapova. (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.