Sukses

Rancangan Desainer Giorgio Armani Untuk Klub Bola Bayern Munchen

Selama 3 tahun ke depan tim bola Bayern Munchen tampaknya akan jadi yang termodis. Tim Pep Guardiola itu akan kenakan koleksi Giorgio Armani

Liputan6.com, Jakarta Klub sepak bola asal Jerman Bayern Munchen tampaknya akan menjadi klub termodis selama 3 tahun ke depan. Pasalnya desainer label high fesyen Giorgio Armani telah menandatangani kontrak selama 3 tahun ke depan untuk menyediakan busana bagi para pemain dan jajaran management klub sepak bola yang didirikan pada 27 Februari 1900 tersebut.

 

Seperti dilansir dari Women's Wear Daily Rabu (28/5/2014), kKoleksi Giorgio Armani yang akan dikenakan oleh klub di Bundesliga ini adalah koleksi `Made to Measure`. Rancangan yang akan dikenakan dari koleksi itu adalah setelan jas warna abu-abu yang terbuat dari bahan wol dan kasmir.

 

Menyesuaikan warna resmi Munchen, seragam ini juga akan disertai dengan dasi bercorak merah. Sepatu bertali dan sebuah duster coat juga merupakan bagian dari koleksi tersebut. Khusus bagi sang pelatih klub, Pep Guardiola, dan para pemain, disediakan pula travelwear yang terdiri dari jaket, celana panjang, dan polo shirt lengan panjang.

 

Tiap pakaian tersebut akan mendapat label khusus bertuliskan `Giorgio Armani for [nama pemakai]`. Selain menyediakan busana, Giorgio Armani juga menyuplai aksesoris untuk tim tersebut, mulai dari kacamata, tas, dan lain sebagainya.

 

“Bayern-nya Guardiola adalah tim pemenang yang memainkan permainan berkualitas dan diisi dengan atlet-atlet bermotivasi tinggi dengan jangkauan internasional. Setelan jas ini adalah sebuah kemewahan kontemporer yang cocok untuk klub top seperti Bayern dan akan pas dengan tubuh atlet-atletnya,” ucap Giorgio Armani.

 

CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa timnya sangat senang dan bangga dapat memakai koleksi Armani. Katanya “Dengan hal ini, tim kami bukan hanya top level dan sportwise, tapi juga fashionwise”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.