Sukses

Hamil, Keponakan Donatella Versace Tak Mau Tinggalkan Sepatu Hak

Meski sedang hamil, Francesca Versace yang adalah keponakan Donatella Versace tak mau tinggalkan fesyen. Ia tetap pakai sepatu hak.

Liputan6.com, Jakarta Keponakan desainer Donatella Versace, Francesca Versace, kini tengah mengandung seorang anak. Anak tersebut adalah hasil buah cinta antara Francesca dengan model berdarah Brazil Cristhopher Meireles Leoni.

 

Sebagaimana dilansir dari vogue.co.uk Senin (26/5/2014), Francesca mengatakan bahwa sejauh ini ia menikmati masa kehamilannya. Meski hamil, Francesca tetap berusaha menjaga bentuk tubuhnya dengan berolah raga renang dan melakukan yoga.

 

“Selain itu, saya juga bereksperimen dengan pakaian hamil,” ucap Francesca. Sambungnya, “Tapi bagaimanapun, satu hal yang tak pernah saya tinggalkan adalah sepatu heels. Namun kini saya memakai mid heels”

 

Francesca adalah anak dari Santo Versace, CEO Versace, yang merupakan kakak dari Gianni Versace (pendiri label Versace) dan Donatella Versace (Artistic Director Versace). Ayah Francesca memiliki seperlima saham Versace, sedangkan Donatella memilikisaham Versace sebanyak 30 persen. Versace didirikan oleh Gianni pada tahun 1978 di Milan, Italia.

 

Francesca yang adalah lulusan Central Saint Martins College of Arts and Design, London, kini sedang bekerja mempersiapkan labelnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.