Sukses

Giorgio Armani kembali Hadirkan Desainer Baru di Armani Teatro

Giorgio Armani pilih desainer Christian Pellizari untuk tampilkan koleksi di Armani Teatro pada bulan September.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Giorgio Armani mengumumkan bahwa fashion show di Armani Teatro yang akan diselenggarakan pada Milan Fashion Week di bulan September 2014 akan diisi oleh koleksi perancang baru Christian Pellizzari.

 

Armani Teatro adalah sebuah tempat yang tadinya merupakan pabrik Nestle. Tempat ini kemudian dibeli oleh Giorgio Armani dan mengubahnya sebagai tempat penyelenggaraan fashion show dari desainer-desainer Italia yang baru dan berbakat.

 

Gedung dengan luas lahan 3400 meter persegi ini dirancang oleh arsitek asal Jepang Tadao Ando yang terkenal dengan gaya rancangan yang simple.

 

“Saya bangga dan tersanjung telah dipilih oleh ikon fashion, Giorgio Armani, untuk menampilkan koleksi busana di acara tersebut. Selama karir saya, konsistensi Giorgio Armani di dunia fesyen membuat saya kagum. Saya berharap dapat menampilkan yang terbaik di teater tersebut. Hal ini merupakan langkah penting bagi kehidupan karir saya” ucap Pellizzari.

 

Sebelum Pellizzari, Armani Teatro menjadi tempat bagi fashion show desainer baru lainnya seperti Stella Jean (September 2013) dan duo desainer di label Au Jour Le Jour (Februari 2014).

 

Apa yang dilakukan Giorgio Armani dengan Armani Teatro tersebut menjadi bukti dari komitmennya untuk mendukung dunia fesyen Italia, sebagaimana ia juga bergabung dengan Italian Chamber of Fashion pada November 2013.

 

“Mendukung desainer baru dan membuka peluang nyata bagi mereka adalah sesuatu yang saya ingin lakukan,” Ucap Giorgio Armani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini