Sukses

Super Model Gisele Bundchen Bintangi Iklan Parfum Chanel No.5

Gisele Bundchen tampaknya masih memegang tahta supermodel ikonik abad ini. Kini ia terpilih sebagai bintang iklan parfum mewah Chanel No.5.

Liputan6.com, Jakarta The true supermodel Gisele Bundchen tampaknya belum turun dari takhtanya. Model bertinggi tubuh 175cm asal Brazil ini kembali digaet oleh label fesyen ternama untuk membintangi sebuah iklan.

 

Seperti dilansir oleh huffingtonpost.com Minggu (25/5/2014), model yang lahir pada 20 Juli 1980 ini akan tampil pada iklan parfum Chanel No.5. Chanel No.5 adalah parfum pertama yang dikeluarkan oleh label fesyen eksklusif asal Prancis yang didirikan oleh Gabrielle `Coco` Chanel pada tahun 1921.

 

Sebelumnya, iklan parfum mewah Chanel No.5 dibintangi oleh selebiriti Hollywood Nicole Kidman (2004), Brad Pitt (2012) yang merupakan pria pertama dalam mebintangi iklan ini, dan sang legenda Marilyn Monroe (1950-an). Membintangi iklan ini bukan hanya hal yang prestisius tapi juga memenuhi pundi-pundi pendapatan. Nicole Kidman mendapat bayaran US$ 3.7 juta untuk membintangi iklan ini.

 

Chanel menunjuk sturadara Baz Luhrmann untuk menggarap iklan terbaru parfum tersebut. Luhrman dikenal dengan film-film hits seperti `Rome + Juliet` dan `The Great Gatsby`. Ini bukan pertama kalinya Luhrmann menyutradarai iklan Chanel No.5. Luhrman adalah sutradara yang bekerja sama dengan Nicole Kidman dalam pembuatan iklan parfum itu.

 

Gisele pun bukan pertama kali bekerja sama dengan Chanel. Gisele adalah bintang dari line kosmetik Chanel, Les Beiges. Saat ini Gisele dan Luhrman sedang melakukan proses produksi pembuatan iklan Chanel No.5 di New York. Iklan tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini