Sukses

Pharell Williams Kolaborasi Bikin Lampu dan Parfum

Pharrell Williams kembali lakukan kolaborasi. Kini ia berkolaborasi dengan 2 perusahaan untuk membuat lampu dan parfum.

Liputan6.com, Jakarta Pharell Williams punya 2 proyek desain yang sedang dijalaninya. Seperti dilansir dari instyle.com Jumat (23/5/2014) proyek pertama adalah kolaborasinya dengan label perabot rumah asal Italia Kartell. Pada proyek ke dua, Pharrell berkolaborasi dengan label fesyen asal Jepang Comme des Garcons.

 

Proyek Pharell dengan Kartell dilakukan dalam rangka perayaan 10 tahun merek perabot rumah berbahan plastik yang didirikan oleh Giulio Castelli. Dalam proyek ini, Pharell mendesain Ferrucio Lavianis Bourgie Table Lamp.

 

“Saya membuat desain tangan manusia sebagai representasi kehendak manusia untuk keluar dari bayang-bayang kelam di kehidupan sehari-hari,” tulis Pharrel di blog-nya mengenai desain lampu untuk Kartell. Sambung Pharell “Cahaya adalah hal yang mengalahkan bayang-bayang itu. Cahaya akan selalu ada. Di dalam, di atas, di sini”.

 

Kartell tidak hanya bekerja sama dengan Pharell Williams dalam membuat koleksi khusus perayaan 10 tahun-nya. Selain Pharrell Williams, ada penyanyi Lenny Kravitz dan nama-nama lainnya. Karya-karya kolaborasi itu akan dipamerkan di Kartell Showroom, New York City.

 

Proyek kolaborasi Pharrell Williams lainnya adalah kolaborasi dalam membuat parfum dengan label fesyen asal Jepang, Comme des Garcons. Parfum hasil kolaborasi ini akan diluncurkan pada bulan September 2014.

 

Nama parfum ini adalah Girl, yang juga merupakan nama album studio ke-2 Pharrell yang telah diluncurkan bulan Maret 2014. Parfum ini dijual dengan harga US$ 135 di toko ritel produk kecantikan Sephora mulai 5 September 2014. Untuk ukuran travel version, parfum tersebut berhargaa US$ 30.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini