Sukses

Motel di Taiwan Hadirkan Kamar Khusus Bernuansa Superhero

Eiden Motel di Taiwan menghadirkan kamar dengan nuansa Batman. Di kamar in terdapat jubah Batman, lambang Batman.

Liputan6.com, Taiwan Anda penggemar Batman, tokoh superhero dari kota Gotham? Karakter Batman besutan komik Marvel memang membuat banyak orang jatuh hati.

Superhero yang identik dengan pakaian serba hitamnya dan topeng dengan bentuk menyerupai kepala kelelawar ini telah mengilhami Eden Motel, sebuah motel yang berada di Taiwan untuk membangun Batman Suite Room, seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Selasa (20/5/2014).

Jika Anda memesan Batman Suite Room, di Eden Motel, Taiwan, Anda dapat menjumpai dekorasi seperti yang ada di film Batman.

Di kamar serba hitam ini ada banyak atribut Batman yang dipajang. Seperti lambang Batman, jubah Batman, cermin, lampu, bahkan tempat tidur tak luput dari hiasan superhero tersebut.

Selain itu, Eden Motel juga melengkapi kamar Batman ini dengan televisi, poster-poster Batman, hingga miniatur Batman. Semua itu dibuat agar setiap tamu yang menginap bisa merasakan nuansa yang kuat untuk mereka yang terobsesi dengan Batman.

Jika Anda ingin menikmati tidur di 'sarang' Batman, Anda cukup merogoh kocek sebesar US$ 50 atau setara dengan Rp 580 ribu. Tarif yang dikenakan tersebut merupakan harga sewa kamar untuk tiga jam saja, bukan untuk menyewa kamar ini per malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini