Sukses

Paha Ayam yang Nyaman Ditiduri

Bantal unik berbentuk paha ayam bisa menjadi dekorasi cantik untuk kamar tidur Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ingin mempercantik tampilan dekorasi kamar tidur Anda dengan sesuatu barang yang unik? Bantal unik berikut ini mungkin dapat menjadi solusinya.

Seperti yang dilansir dari Trendhunter.com, Rabu (14/5/2014), jika Anda seorang yang gemar menyantap daging terutama daging paha ayam yang berbentuk drum stick, maka Anda wajib memiliki bantal unik berbentuk drum stick.

Bantal unik dengan bentuk drum stick tersebut dijual di sebuah situs internet, belovedshirts.com. Tidak hanya menjual bantal berbentuk drum stick, situs jual beli online tersebut juga menyediakan bantal dengan berbagai macam bentuk lainnya yang pastinya akan semakin mempercantik dekorasi kamar tidur Anda.

Bantal unik tersebut dibuat dengan menggunakan teknik sublimasi khusus untuk memberikan gambar grafis sebuah makanan terlihat seperti sungguhan.

"Ini bantal paha ayam yang tidak biasa dan sangat nyata," ungkap belovedshirts.com dalam website resminya.

Jika Anda memiliki bantal unik berbentuk paha ayam (drum stick), Anda harus merogoh kocek USD25 atau sekitar Rp287 ribu (Rp11.494 per USD). (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini