Sukses

Seni Melukis Tubuh yang Dapat Menipu Mata

Trina Merry seniman wanita asal San Fransisco sukses ciptakan karya seni menggunakan ilusi visual demi ciptakan efek nyata dalam karyanya.

Liputan6.com, San Francisco Bagi seorang seniman, berkarya adalah suatu hal yang dapat dilakukan tanpa batas. Seorang seniman asal San Francisco pun telah membuktikannya lewat karya seni yang terbilang unik berikut ini.

Seperti yang dilansir dari Amusingplanet, Rabu (14/5/2014), Trina Merry, seniman wanita yang memilih seni melukis tubuh sebagai pilihannya untuk berkarya, sukses menciptakan karya seni yang menggunakan ilusi visual demi menciptakan efek nyata dalam karyanya.

Dalam membuat karya seninya, Trina menggunakan model-model yang bertubuh lentur. Pasalnya model-model tersebut akan berpose hingga menyerupai kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat yang sedang ditunggangi.

Model-model tersebut akan berpose selama lebih dari enam menit lamanya. Sebelum berpose, bagai sebuah kanvas, tubuh para model pun terlebih dahulu diberi warna sesuai dengan konsep yang telah dibuat oleh Trina sebelumnya.

Karya seni yang telah berhasil Trina ciptakan dan berhasil menjadi buah bibir banyak orang adalah karya seninya yang berjudul 'Human Motorcycle Project' yang ditujukan untuk dijadikan iklan dalam pagelaran ‘International Motorcycle Show’ tahun 2013 silam.

Berikut karya seni melukis tubuh karya Trina Merry:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini