Sukses

Isaiah Webb Terkenal Berkat Miliki Ratusan Model Janggut

Isaiah Webb dapat mengubah janggutnya ke dalam berbagai model. Berkat kemampuannya inilah ia menjadi pusat perhatian.

Liputan6.com, San Fransisco Memiliki janggut dan kumis bagi seorang pria adalah sesuatu hal yang biasa. Namun siapa yang menyangka, Isaiah Webb, pria asal San Fransisco ini menjadi pusat perhatian berkat janggut yang dimilikinya.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Kamis (8/5/2014), janggut yang dimiliki Isaiah Webb memang janggut biasa seperti janggut yang dimiliki pria pada umumnya. Namun karena perlakuan yang berbeda untuk janggut panjangnya yang mengulur sampai ke dadanya, ia mendapat sebutan baru yaitu Mr. Incredibeard.

Dalam beberapa foto yang ia unggah ke akun sosial medianya, Webb menunjukan beragam gaya janggutnya yang telah dimodifikasi menjadi berbagai macam bentuk.

Beberapa gaya janggutnya yang pernah diunggah di sosial media, Webb terlihat pernah menggunakan janggutnya sebagai gelas bir dan mangkuk ramen. Belum dengan model janggutnya yang menyerupai tumpukan anak tangga dan lambang olimpiade.

Sejauh ini, Webb tercatat sudah memodifikasi janggutnya mencapai ratusan kali dan mendapat apresiasi dari para penggemarnya yang kemudian mempelajari caranya memodifikasi model janggut tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini