Sukses

Bagi-bagi Es Krim Gratis di Wall's Ice Cream Day

Wall's akan bagikan es krim gratis lewat acara Wall's Ice Cream Day yang serentak diadakan di 8 kota besar di Indonesia, Minggu 11 Mei 2014.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggila es krim dan bagi Anda yang masih bingung ingin menghabiskan akhir pekan dimana bersama dengan keluarga, acara berikut bisa jadi alternatif pilihan Anda

Wall's sebagai produsen es krim terbesar dan paling dicintai di seluruh dunia akan menggelar Wall's Ice Cream Day pada Minggu, 11 Mei 2014, serentak di 8 kota yaitu: Jakarta di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Medan di Lapangan Merdeka, Yogyakarta di Alun-alun Selatan, Surabaya di Taman Bungkul, Makassar di Anjungan Pantai Losari, Palembang di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Banjarmasin di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan dan Bandung di Lapangan Balaikota.

Nantinya Wall's Ice Cream Day akan diisi dengan berbagai aktivitas seru dan menarik, antara lain: serbuan es krim gratis, parade yang melibatkan banyak peserta seperti komunitas sepeda, masyarakat umum dan para penjual es krim Wall's.

Untuk di Jakarta, Wall's Ice Cream Day akan turut berbagi kebahagiaan dengan 200 anak yatim dan dimeriahkan juga dengan penampilan dari Nidji serta Kahitna. selain itu acara ini juga akan dicetak dalam rekor MURI sebagai "Pembagian Es Krim Gratis dengan Jumlah dan Di Kota Terbanyak".

"Dalam acara hari es krim yang kali pertamanya ini, Wall's akan membagikan serentak ratusan ribu es krim Wall's dengan berbagai macam jenis dan berbagai macam rasa di 8 kota di Indonesia. Ini sekaligus wujud komitmen Wall's untuk menghadirkan momen penuh kebahagiaan kepada seluruh pecinta es krim di Indonesia," ucap Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Wall's PT Unilever Indonesia, Tbk, Kamis (8/5/2014).

Nah bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan tertarik serta ingin merasakan langsung antusias perayaan hari es krim yang kali pertamanya diadakan oleh Wall's ini, siapkan diri Anda untuk bangun pagi karena acara ini akan dimulai pada pk. 06.30 - 12.00. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini