Sukses

Warna Pakaian yang Tidak Dimiliki Oka Antara

Gayanya tidak neko-neko seperti pria pada umumnya. Model pakaiannya pun nyaris tidak macam-macam seperti yang biasa dikenakan oleh artis.

Liputan6.com, Jakarta Gayanya tidak neko-neko seperti pria pada umumnya. Model pakaiannya pun nyaris tidak macam-macam seperti yang biasa dikenakan oleh para model pria. Oka Antara, aktor yang memulai karirnya sebagai model ini justru mengaku tidak terlalu modis.

Mengaku pada Liputan6.com bahwa barang yang dikenakannya pun hanya berkisar pada warna-warna klasik: Hitam, putih, Biru, dan Abu-abu. Namun tuntutan peran dan tampil di berbagai kesempatan membuatnya wajib memiliki hampir semua perlengkapan fesyen.

Di lemarinya, seperti diceritakannya, ia memiliki hampir semua warna pakaian dalam bentuk sepotong kemeja atau kaos. Mulai dari hijau, kuning, oranye, biru muda, merah, dan masih banyak lagi.

Namun ternyata ada satu warna yang tidak dimilikinya.

"Pink!" seru pria kelahiran 8 Juli 1981 ini. Selain kurang menyukai warna tersebut, ia mengaku masih enggan menyimpan benda dengan warna tersebut meski dibutuhkan. "Mungkin karena belum menemukan warna pink yang kesannya tidak girlie dan untungnya sampai saat ini masih belum pernah diminta datang ke acara yang ada dress code pink-nya," katanya sambil tertawa seperti ditulis Kamis (1/5/2014).

Nah, siapa mau memilihkan warna pink yang cocok untuk Oka? (Liz/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini