Sukses

Siapa Mau Coba, Resep Langsing dan Cantik ala Kelly Osbourne

Sejak dirinya mulai sadar fesyen dan kecantikan, kritikus mode ini mengaku wajahnya banyak berubah karena menggunakan minyak ini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun yang lalu, wajah Kelly Osbourne tampak terlihat kusam. Kini, sejak dirinya mulai sadar fesyen dan kecantikan, kritikus mode ini mengaku wajahnya banyak berubah karena menggunakan coconut oil atau minyak kelapa.

Dalam blognya, KellyOsbourne.com, wanita berambut ungu ini menulis pendapatnya mengenai Coconut Oil: "Ini adalah paket lengkap dari Tuhan!"

Kelly mengaku menggunakan minyak kelapa ini untuk menghaluskan kulit wajahnya, serta memberikan sentuhan pada bagian pipi setelah make-up. Namun ia juga menggunakan minyak ini untuk membersihkan wajahnya setelah menggunakan make-up. Sementara, untuk mengilapkan sekaligus menyehatkan rambutnya, ia mengoleskan minyak kelapa setiap hari.

Tak hanya disitu saja, dalam blognya, Kelly juga menlis bahwa rahasia penurunan berat badannya juga terletak disini. "Memasaklah dengan menggunakan minyak kelapa sebagai pengganti minyak sayur atau canola. Selain berfungsi membakar lebih banyak lemak, konsumsi minyak keapa juga memberikan lebih banyak energi pada tubuh," tulisnya.

Meski menuliskan lengkap manfaat minyak kelapa, Kelly tidak menuliskan merek minyak kelapa yang digunakannya selama ini. 

Hmmm. sepertinya layak dicoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.