Sukses

Cave Cafe, Enaknya Menikmati Secangkir Kopi di Dalam Gua

Cave Cafe di Okinawa, Jepang akan menawarkan kepada Anda sensasi menikmati kopi di dalam gua stalaktit.

Liputan6.com, Okinawa Di Jepang terdapat banyak destinasi wisata, dari yang modern hingga ke sesuatu yang unik, dan eksostis. Jika Anda berkunjung ke Okinawa, Jepang, jangan lupa untuk mengunjungi kafe unik yang berada di dalam gua berikut ini.

Seperti yang dilansir dari En.Rocketnews24.com, Senin (28/4/2014), kafe unik yang satu ini akan menawarkan kepada Anda konsep tempat yang lain daripada yang lain, yaitu Anda akan menikmati sensasi menyeruput secangkir kopi di dalam sebuah gua.

Lokasi dari gua kafe ini berada di Prefektur Okinawa di taman wisata ”Okinawa World ”, dimana bertujuan memperlihatkan pesona budaya lokal dan sejarah kepada pengunjung.

Untuk mengunjungi tempat ini sangat mudah, dapat di tempuh dengan mobil dari ibukota Prefektur Naha. Salah satu bagian utama dari taman wisata ini adalah Gua Gyokusendo sepanjang 5 km, yang merupakan tempat Gua kafe ini berada.

Sementara itu, gua alami ini mempunyai struktur yang indah dengan batu stalaktit dan stalagmit yang tumbuh di dalamnya. Pemandangan luar biasa dapat dinikmati oleh para pengunjung ketika mengelilinginya.

Namun para pengunjung harus dibawa oleh seorang pemandu wisata jika mau mengunjunginya dan tidak diperbolehkan jalan-jalan sendirian di dalam gua tersebut.

Untuk menikmati perjalanan seru dan kuliner di bawah gua batu ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 2200 yen atau sekitar Rp 248 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.