Sukses

Menikmati Karya Seni Tiga Dimensi Ben Heine yang Mendunia

Ben Heine tak jarang menjadikan dirinya sendiri sebagai objek untuk karya seni tiga dimensi.

Liputan6.com, Belgia Bagi seorang yang mempunyai bakat seni, menciptakan sebuah karya seni pastilah menjadi suatu kewajiban yang tidak tertulis. Seperti halnya seniman yang bernama Ben Heine yang terus berkarya menghasilkan karya seni tiga dimensi yang menakjubkan.

Seperti yang dilansir dari The Telegraph dan Dailymail, Jumat (25/4/2014), Ben Heine seorang illustrator yang juga sekaligus fotografer berbakat asal Belgia sukses menciptakan karya seni tiga dimensi dan karya seninya tersebut berhasil menjadi karya seni yang mendunia.

Salah satu contoh karya seni tiga dimensinya yang terkenal adalah sebuah proyek berseri yang berisi kolaborasi antara Pensil dengan Camera.

Melalui pemikiran kreatifnya, ia memadukan antara seni dengan gambar yang akhirnya menghasilkankan dua sudut pandang berbeda yang hadir dalam satu frame yang sama. Ben kemudian berhasil menciptakan perspektif dengan cara mencocokkan garis dan pemandangan latar belakang.

Tidak sampai di situ saja, dengan bakat yang dimilikinya, Ben juga berhasil menciptakan gambar tiga dimensi yang ia abadikan dengan kamera.

Untuk menghasilkan gambar tiga dimensi yang tidak biasa, terkadang Ben turut memasukkan dirinya ke dalam gambar sebagai objek tiga dimensi tersebut sambil melakukan percobaan dengan bayangan, sudut dan perspektif.


Berikut hasil karya seni tiga dimensi Ben Heine:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.