Sukses

6 Selebriti yang Gemar Menumpuk Barang Lama

Para selebriti Hollywood juga ternyata memiliki kebiasaan untuk menimbun barang-barang mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menumpuk barang lama memang jadi kebiasaan bagi sejumlah orang. Sebuah program reality bertajuk The Hoaders bahkan menayangkan kebiasaan orang-orang menumpuk barang lama mereka, bahkan hingga memenuhi seisi rumah.

Namun siapa sangka, para selebriti Hollywood juga ternyata memiliki kebiasaan untuk menimbun barang-barang mereka.

Siapa saja selebriti-selebriti tersebut dan apa saja yang mereka ‘timbun’? Simak daftar berikut ini seperti dilansir Senin (14/4/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Heidi Klum

Baru-baru ini, supermodel yang juga menjadi juri America’s Got Talent ini mengaku ia senang ‘menimbun’ sepatu. Kebanyakan sepatunya merupakan koleksi perancang yang bahkan sebagian sudah termasuk kategori langka.

“Saya merasa sayang pada sepatu-sepatu saya, jadi saya tidak pernah membuangnya. Semuanya bertumpuk di ruang ganti saya,” aku Heidi.

Ia mengaku jumlah sepatu-sepatu itu kini lebih dari 2 ribu pasang. Bahkan, ia masih memiliki sepatu yang dibelinya pertama kali dari uang kerja kerasnya sebagai model!

Hingga kini, Heidi belum berencana membuang sepatu-sepatunya itu. Mantan istri penyanyi Seal ini berencana mewariskan sepatu-sepatunya itu pada putrinya. “Sepatu rancangan desainer adalah investasi jangka panjang. Suatu saat, nilainya bahkan bisa menyamai harga sebuah properti,” katanya.

Meski demikian ia juga berharap dua putrinya, Helene Boshoven Samuel dan Lou Sulola Samuel, suatu saat bisa mengenakan sepatu-sepatunya itu. “UKuran kakiku saat ini adalah 11. Entah usia berapa nanti mereka bisa mengenakannya,” kata Heidi sambil tertawa.

3 dari 7 halaman

Lisa Kudrow

Bintang serial televisi ‘Friends’ ini dengan jujur mengungkapkan pada media bahwa ia memiliki ‘penyakit suka menumpuk barang’.

“Saya menyimpan dokumen tua, fax, buku agenda, buku harian, semuanya dari tahun 80-an,” akunya.

Ia pernah mengikuti terapi untuk masalah ini, namun tidak berhasil. Ia masih mempercayai bahwa menyimpan kertas-kertas tersebut berarti menyimpan sejarah keluarganya.

Kepada Parade Magazine, ia mengatakan bahwa ia tidak merasa buruk untuk menyimpan kertas-kertas tersebut. “Dalam beberapa hal, saya tahu bahwa saya melakukan hal yang benar. Saya memikirkannya setiap saat, dan hal itu menjadi petunjuk ketika saya hendak mencoba menyatukan kembali catatan kehidupan dari ratusan tahun yang lalu,” kata Kudrow.

4 dari 7 halaman

Mariah Carey

Diva ini dikabarkan memiliki kebiasaan mengumpulkan lingerie, botol parfum, dan perhiasan bertema kupu-kupu!

Sumber yang dekat dengan Carey mengatakan bahwa ia memiliki kamar khusus untuk puluhan ribu barang-barang tersebut.

5 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Aktris dan penyanyi ini selain bermasalah dengan alkohol dan obat terlarang, ternyata juga mengaku bahwa ia memiliki masalah dengan sepatu.

Dengan jujur ia mengatakan kepada The Insider, bahwa ia suka menumpuk sepatu-sepatunya. “Ada hampir ribuan pasang sepatu di rumahku, dan saya tidak bisa semudah itu membuangnya, semudah saya membuang barang lainnya,” akunya.

Ketika penyanyi ini dilanda isu bangkrut tahun lalu, sejumlah orang terdekatnya bahkan mencibir, mengapa Lohan tidak menjual sepatu-sepatunya itu saja untuk membiayai kebiasaannya berpesta. Yang jelas, Lohan tidak menanggapi semua isu tersebut dan tetap asyik berpesta.

6 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Siapa sangka, bintang cantik ini ternyata senang menyimpan semua pakaian-pakaiannya, bahkan sejak masih remaja.

Kepada US Weekly, tunangan Justin Theroux ini mengaku bahwa ia memiliki masalah suka menyimpan pakaian-pakaiannya. Untungnya, sebagai seorang bintang besar, ia dapat memiliki sebuah rumah sendiri khusus untuk menyimpan selruh koleksi pakaian-pakaiannya itu.

“Semua teman-teman perempuan saya senang berkunjung ke rumah itu, dan merasa seperti sedang berbelanja di toko pakaian. Bahkan mereka bertingkah seperti menemukan harta karun ketika menemukan pakaian yang label harganya masih utuh,” cerita Jen sambil tertawa.

7 dari 7 halaman

Reese Witherspoon

Bintang yang melejit berkat perannya dalam film Legally Blonde ini dikenal suka menimbun beragam tempat makan dari Tupperware. Tak heran, mengingat ia memang juga dikenal suka memasak.

Selain itu, Reese juga terobsesi dengan linen-linen antik dan renda-renda tua. Mungkin inilah yang menjelaskan mengapa Reese sungguh sesuai dengan perannya dalam film PleasantVille di tahun 98’an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.