Sukses

Bra Heidi Klum Dicuri Pesulap

Heidi Klum membuat pernyataan mengejutkan bahwa bagian dada di pakaiannya terasa longgar karena bra-nya baru saja dicuri oleh pesulap!

Liputan6.com, USA Heidi Klum membuat pernyataan mengejutkan saat jumpa pers NBC Universal Summer Tour, Selasa (8/4/2014). Dalam ruangan penuh wartawan itu, ia mengaku bagian dada di pakaiannya terasa longgar karena bra-nya baru saja dicuri oleh pesulap!

Sebagaimana dilansir Glam, supermodel berusia 40 tahun ini kehilangan bra-nya saat menjadi juri America’s Got talent bersama juri lainnya; Howie Mandel dan Melanie ‘Mel B’ Brown.

Salah satu kontestan acara tersebut, menunjukkan kemampuannya bermain sulap dengan ‘mencuri’ bra dari dadanya. “Saya tidak tahu apa yang ia perbuat, yang saya tahu, dalam sekejap bra saya sudah dalam genggamannya di atas panggung,” ujar Heidi.

Untuk membuktikan bahwa bra-nya benar-benar hilang, Heidi membiarkan salah satu juri, Howie mengintip dadanya. “Dan memang benda itu benar-benar hilang,” kata Heidi.

Howie, dalam acara tersebut mengakui keberanian kontestan tersebut untuk ‘mencuri’ bra Heidi. “Ini adalah acara pagi terfavorit saya sejauh ini. Acara ini untung, saya untung, dan kontestannya juga untung,” seloroh Howie dalam acara tersebut yang membuat Heidi juga turut tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini