Baju Jumper Pangeran George Terjual Habis

Oleh Elizabeth Swanti pada 08 Apr 2014, 19:50 WIB
Diperbarui 08 Apr 2014, 19:50 WIB
Prince George Jumper
Perbesar
(Foto: Jason Bell for Camera Press/ People)

Liputan6.com, Sidney Tampaknya Pangeran George kini akan menjadi primadona bagi para orang-tua. Pasalnya, setiap barang yang dikenakannya akan langsung terjual habis. Fenomena ini sama seperti yang dialami ibunya, Kate Middleton yang menjadi panutan mode banyak wanita di dunia.

Dilansir dari Hello, Selasa (8/4/2014), sebelumnya, baby jumper berwarna biru yang dikenakan Pangeran George saat merilis foto keluarga, juga langsung tandas di website penjualan perlengkapan bayi My1stYears.com. Baby jumper tersebut memang tidak sama persis dengan yang dikenakan oleh Pangeran George, namun nyaris serupa. Jumper yang dikenakan George memang dibuat khusus dari produsen pakaian eksklusif Corgi. (Baca: Baju Jumper Si Bayi Top Pangeran George Bikin Heboh Pengamat Mode)

Selama 4 hari penjualan, situs pakaian bayi tersebut berhasil mendulang penjualan sebanyak 1.200 potong dengan harga masing-masing 25 Euro (sekitar Rp 300 ribu).

Tak hanya itu, ketika mendarat di Sidney bersama orang-tuanya, sang ayah, William tampak menenteng sebuah tas kulit hitam, dan ransel berbentuk kangguru. Tak lama setelah media mempublikasikan kedatangan keluarga baru di kerajaan Inggris tersebut ke Australia, secepat itulah ransel kangguru itu habis terjual di berbagai toko dan internet.

Website Australian Koala Foundation yang memproduksi dan menjual tas tersebut untuk menggalang donasi langsung memasang tanda 'This product is out of stock or unavailable', yang berarti produk tersudah benar-benar habis.

Mari menunggu apalagi yang akan dikenakan oleh Pangeran mungil ini dan menjadi hits di waktu mendatang.

 

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki