Sukses

Marc Jacobs Cari Bintang Iklan Lewat Twitter dan Instagram

Marc Jacobs baru-baru ini mengumumkan bahwa ia membutuhkan bintang baru untuk iklan koleksi pakaian musim gugur dan musim dingin tahun ini.

Liputan6.com, New York Perancang busana terkenal Marc Jacobs baru-baru ini mengumumkan bahwa ia membutuhkan bintang baru untuk iklan koleksi pakaian musim gugur dan musim dinginnya tahun ini.

Uniknya, pencarian bintang tersebut dilakukannya melalui Twitter dan Instagram. Bagi Anda yang berminat bisa mengunggah foto melalui kedua akun tersebut dengan menambahkan tagar #CastMeMarc. Batas unggah foto adalah hingga 9 April 2014, dan pemilihan akan diumumkan paling lambat seminggu sesudahnya. 

Dikutip melalui situs resmi Marc Jacob, pencarian bintang ini hanya terbuka untuk kaum pria, serta yang tinggal di New York. Pemotretan akan dimulai pada 30 April hingga 1 Mei 2014.

Hingga berita ini diturunkan, tercatat lebih dari 1.500 foto terdaftar untuk pencarian bintang ini. Nah, siapa mau ikut?

Pencarian bintang baru melalui media sosial juga pernah dilakukan oleh perancang busana Calvin Klein untuk iklan pakaian dalamnya tahun lalu. Hasilnya, ribuan para pria mengunggah fotonya bersama pakaian dalamnya melalui instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.