Sukses

Fashioneggsta: Ketika Telur Paskah Berdandan Cantik

Untuk memeriahkan paskah, para perancang pun membuat kejutan dengan mendandani telur-telur paskah dari Faberge.

Liputan6.com, New York Paskah segera tiba dalam beberapa minggu lagi. Untuk memeriahkan paskah, para perancang pun membuat kejutan dengan mendandani telur-telur paskah dari Faberge.

Sekitar 275 buah telur paskah dipamerkan mulai hari ini, Jumat (4/4) hingga 18 April 2014 di Five Boroughs, New York City. Setiap telur didandani langsung oleh seniman dan perancang mode terkemuka dunia. Dan beberapa buah elur lainnya dipamerkan tersebar di sekitar kota yang terkenal dengan julukan Big Apple tersebut.

Blog lokal New York Racked merilis nama-nama terkenal yang terlibat dalam proses pendandanan telur cantik ini. Mulai dari Ralph Lauren, Diane von Furstenberg, hingga Warby Parker. Setiap hiasan telur setinggi 2,5 kaki itu dirancang oleh tangan langsung senimannya, menjadikan setiap telur bukan hanya memiliki nilai seni yang tinggi, namun juga historikal.

Setelah Five Boroughs, telur-telur ini akan dipamerkan di Rockefeller Center hingga tanggal 25 April 2014, sebelum kemudian dilelang melalui Sotheby’s.

Anda juga bisa memperoleh replika mini telur-telur ini dengan membelinya di Saks Fifth Avenue. Setiap hasil penjualan baik replika maupun hasil lelang telup-telur ini akan dipergunakan untuk akan didonasikan untuk program amal pelestarian keluarga gajah di berbagai dunia, dan pembangunan studio seni di sejumlah sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini