Sukses

Apa Kata Desainer Dolce & Gabbana Tentang Victoria Beckham?

Menikmati kesuksesannya sebagai fashion desainer, Victoria Beckham tampaknya tidak boleh terlalu terlena.

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham jelas telah menjejakkan kakinya di dunia mode sebagai disainer. Rancangan-rancangannya disukai oleh bukan hanya publik , namun juga sosialita dan selebriti.

Menikmati kesuksesannya sebagai fashion desainer, terutama setelah pembukaan butik pertamanya di London, Victoria tampaknya tidak boleh terlalu terlena. Pasalnya, posisinya sebagai fashion desainer tampaknya belum terlalu diakui oleh para perancang mode senior.

Dikutip dari HollywoodLife, Kamis (3/4), Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, desainer label pakaian Dolce&Gabanna mengatakan bahwa Victoria memang melakukan pekerjaannya dengan baik, namun tetap tidak sama dengan yang telah dilakukan oleh perancang busana pada umumnya.

“Ya, memang dia (Victoria Beckham) adalah perancang busana, tetapi dalam konteks yang berbeda. John Galliano, Alexander McQueen itu adalah perancang busana.

Duo perancang tersebut bahkan menyatakan bahwa ibu empat anak itu adalah model perancang seperti Zara atau H&M ketimbang mode Italia atau Inggris.

Komentar dua perancang legendaris ini muncul lantaran baru-baru ini, Victoria mengumumkan bahwa ia ingin membangun bisnis mode yang ‘bertahan oleh waktu’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.