Sukses

Sinou Steak, Kelezatan Steak dengan Saus yang Tak Biasa

Saus creamy yang didominasi rasa keju dengan sentuhan rasa bawang putih dan rempah-rempah menjadi teman yang pas bagi steak wagyu ini.

Liputan6.com, Jakarta Obrol-obrol santai bersama teman-teman memang selalu mengasyikan. Terlebih bila momen tersebut dihabiskan sambil ditemani sajian yang lezat di sebuah restoran yang nyaman. Jika Anda berencana untuk hang-out bersama teman-teman dan menikmati momen kebersamaan tersebut dengan suasana yang lebih rileks serta hidangan yang lezat, Sinou Steak yang terletak di Jl. Senopati Raya No.35 dapat menjadi pilihan yang tepat.

 

Dengan desain ruang memanjang ke belakang, restoran ini didekorasi dengan gaya rumah peternakan sapi. Elemen kayu dan batu bata yang banyak digunakan di restoran ini membawa kesan hangat bagi para pengunjungnya. Ornamen-ornamen khas peternakan seperti tali yang biasa digunakan oleh para koboi dan alat musik gitar menjadi penghias dari dekorasi restoran.

 

Dengan pakaian kotak-kotak, para pelayan akan melayani Anda. Untuk melakukan pemesanan, gunakan lonceng yang tersedia di meja. Ketika lonceng dibunyikan, pelayan akan datang ke meja Anda.

 

 

Menu steak dengan berbagai pilihan daging, mulai dari sirloin, tenderloin, ribs, dapat Anda pilih untuk menemani Anda menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman. Omong-omong tentang nama Sinou menurut sang pendirinya Mita Abidin yang memang pecinta steak, itu adalah nama panggilan dirinya.

 

Satu menu yang menjadi andalan dari restoran ini adalah `Ala Sinou, menu steak yang disajikan dengan `Saus Sinou`. Saus Sinou adalah saus spesial yang merupakan hasil racikan sendiri dari Mita Abidin sang pemilik restoran. Saus creamy yang didominasi rasa keju dengan sentuhan rasa bawang putih dan rempah-rempah menjadi teman yang pas bagi daging sirloin yang tingkat kematangannya dapat dipilih sesuai selera (rare, medium atau welldone).

 

Daging steak pada menu ini dihidangkan dengan sayuran yang terdiri jagung, buncis dan wortel. Untuk asupan karbohidrat, pada menu ini tersedia pilihan mash potato atau french fries untuk dihidangkan bersama daging steak tersebut. Mempertimbangkan porsi menu ini yang cukup besar, Anda dapat menjadikan menu ini sebagai makan siang atau makan malam utama bersama teman-teman.

 

Rasa daging yang intens pada menu steak akan cocok diimbangi dengan minuman yang menghadirkan kesegaran. Di restoran ini Anda bisa mendapatkan kesegaran tersebut pada segelas es teh berisi buah leci.

 

Soal harga, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati menu-menu di restoran ini. Harga makanan-makanan di restoran berkisar antara Rp 49.000 hingga Rp 110.000. Untuk minuman, harganya berkisar antara Rp 19.000 hingga Rp 35.000.

 

Di restoran inilah, Anda dapat menikmati steak berbahan daging wagyu dengan kisaran harga tersebut. Daging wagyu merupakan daging terbaik untuk digunakan pada menu steak. Secara literal `Wagyu` berarti `Sapi Jepang`. Sapi ini adalah sapi khusus di mana komposisi dagingnya kurang berlemak.

 

Restoran ini dibuka setiap hari (Senin-Minggu) mulai dari jam 12.00 sampai jam 23.00. Dalam rangka peluncuran restoran ini, promo menarik dapat Anda dapatkan. Setiap Senin sampai Jumat pukul 15.00 – 18.00 selama dua bulan ke depan, Anda bisa mendapat gratis Lyche Ice Tea atau Tiramisu atau juga promo buy 2 get french fries. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.