Sukses

Mandi di Atas Awan Hanya Ada di Burj Khalifa

Penasaran bagaimana rasanya mandi sambil melihat kebawah dan memandang awan?

Liputan6.com, Dubai Penasaran bagaimana rasanya mandi sambil melihat kebawah dan memandang awan?

Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia saat ini menyediakan lantai khusus dengan jacuzzi berisi air panas di dalamnya. Di pemandian bergaya moderen ini, Anda bisa mandi sambil memandang jendela berkaca transparan, dan melihat awan yang terhampar di bawah.

Pemandian yang berlokasi di lantai 76 ini dapat digunakan apabila Anda menyewa kamar atau apartemen di menara yang sebelumnya bernama Burj Dubai tersebut. Keunikan fasilitas ini adalah sifatnya yang privat dan bukan merupakan pemandian umum.

Saat ini biaya sewa kamar di Burj Khalifa mencapai 3.600 dolar AS per malam, sementara sewa apartemen per bulan di gedung yang sama mencapai 4.000 dolar AS per meter persegi.

Burj Khalifa merupakan gedung tertinggi di dunia dengan ketinggian 828 meter dan trdiri dari 160 lantai. Selain hotel, gedung ini juga memiliki fasilitas apartemen dan perkantoran dengan tingkat okupansi tertinggi.

 

Baca Juga:

6 Tata Krama Penting Yang Harus Diperhatikan Ketika Berada di Kamboja

Gratis Nonton MotoGP di Sepang Malaysia, Cek Syaratnya!

Jelajah Luar Angkasa dan berenang Bersama Hiu Putih Raksasa ada di Museum Ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini