Sukses

Model Baru Jam Tangan Baby-G

Casio Baby-G menambah varian baru, yakni Baby-G dengan warna-warna yang lebih fun.

Liputan6.com, Denver Bagi Anda para pecinta jam tangan Baby-G, ada kabar menggembirakan datang dari Casio America Inc yang adalah produsen jam tangan ini.

Pertengahan Maret ini, Casio Baby-G menambah varian baru, yakni Baby-G seri BA111 dengan warna-warna yang lebih fun.

Dikutip dari siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com, Senin (10/3), ada 3 warna dari varian baru jam tangan ini. Seri BA111-1A menampilkan warna dasar hitam dengan tulisan di badan jam berwarna magenta (ungu nuansa pink). Seri BA111-3A menampilkan warna dasar teal (hijau muda) dengan perpaduan warna hitam. Pada seri BA111-4A2, warna batu koral menjadi warna utama.

Fitur-fitur yang menarik juga dapat ditemukan dalam jam tangan model terbaru ini. Beberapa di antaranya adalah LED backlight, waktu di 48 kota dunia, alarm multi fungsi, penghitung waktu mundur, stopwatch, dan fitur-fitur menarik lainnya.Seri baru dari jam tangan Baby-G ini tersedia mulai Maret 2014 di pusat perbelanjaan Nordstrom, Bloomingdales, dan Macy di Amerika Serikat dengan harga $120 atau sekitar Rp. 1,37 juta.

Sementara untuk wilayah Asia, produk ini diperkirakan baru akan masuk pada musim panas mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini