Sukses

Gratis Nonton MotoGP di Sepang Malaysia, Cek Syaratnya!

Adira Finance luncurkan program 'Adira X-tra Bonus' 1001 tiket gratis nonton MotoGP di Sepang, Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Mau liburan gratis ke Malaysia dan nonton MotoGP di Sepang? Coba ikuti program 'Adira X-tra Bonus' 1001 MotoGP Sepang dari Adira Finance.

Meski demikian, ada syarat yang harus Anda penuhi, yakni mengikuti kredit pembiayaan periode Maret - Agustus 2014, setelah itu barulah Anda berhak mengikuti undian berhadiah 1001 tiket ke Malaysia.

Menurut, pengamat MotoGP, Matteo Guerinoni, pengalaman luar biasa pasti akan didapatkan jika menonton langsung balapan MotoGP di sirkut Sepang. Penonton bisa melihat lebih dekat, ketika pembalap mulai start, kekuatan engine MotoGP pada saat melintas rasanya pasti akan menggetarkan dada dan fantastis.

Tak tanggung-tanggung memang program Adira X-tra Bonus, 1001 konsumen Adira Finance akan diajak pergi ke Malaysia selama 4 hari 3 malam dan menonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia. Menurut Direktur Utama Adira Finance, Willy Suwandi Dharma, Adira X-tra bonus tahun ini nonton  MotoGP di Malaysia, karena banyak yang suka balap motor."Jangan bola terus, sekali-kali balap motor. Masyarakat banyak juga yang suka balap motor. Ke Malaysia gak perlu pake visa, cukup punya pasport orang bisa pergi jadi lebih mudah. Bonus ini diberikan pada pelanggan yang ambil kredit sepeda atau mobil baik baru maupun bekas periode 1 Maret - 31 Agustus 2014, ujar Willy dalam peluncuran Program "Adira X-tra Bonus" Kamis (6/3/2014) di Downton Bistro, Sudirman, Jakarta.Lebih lanjut Willy menjelaskan program ini merupakan wujud apresiasi kepada para konsumen yang telah mempercayakan kredit kendaraan bermotor maupun kredit maxi kepada Adira Finance dan untuk meningkatkan perform Adira sekaligus memperkenalkan tagline kami "Sahabat Setia Selamanya"Penonton Indonesia merupakan penonton terbesar di dunia yang menyaksikan balapan MotoGP, dan meski belum ada statistik mengenai hal ini, namun jumlah penjualan tiket dari penonton Indonesia terus meningkat setiap tahunnya.

Matteo juga berpesan bagi para calon penonton MotoGP untuk membawa makanan dan minum sendiri selama acara berlangsung, serta mengenakan pakaian yang bahannya mudah menyerap keringat karena cuaca di Sepang cukup panas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini