Sukses

Kado Buat Para Loyalis Hotel Sari Pan Pacific

Busana American country memang menjadi dress code dari acara bertema Wild West Party yang diadakan oleh hotel bintang lima di Jakarta ini.

Liputan6.com, Jakarta “Yeehaa…” teriak para `koboy` yang membalas sambutan MC pada acara Pan Pacific Privileges for Bookers pada Jumat, 28 Februari 2014 di Grand Istana Ballroom, Sari Pan Pacific Jakarta. Busana gaya American country memang menjadi dress code dari acara bertema Wild West Party yang diadakan oleh Hotel Sari Pan Pacific Jakarta untuk para custumer loyalnya.

 

Bookers yang adalah perwakilan dari perusahaan-perusahaan nasional dan internasional yang dengan loyal memesan kamar hotel ini diapresiasi dengan berbagai reward yang diberikan oleh hotel Sari Pan Pacific Jakarta melalui acara ini. Selain berbagai reward yang didapat para bookers di acara ini, ada pula keuntungan-keuntungan lain yang didapat oleh tiap orang yang menjadi bookers loyal dari Hotel Sari Pan Pacific Jakarta.

 

Pada acara ini terdapat peluncuran sebuah kartu yang dapat dipergunakan oleh para bookers untuk mendapat diskon di gerai-gerai yang menjadi mitra dari hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Selain diskon di gerai-gerai milik hotel Sari Pan Pacific Jakarta seperti restoran Jepang Keyaki dan butik cake dan pastry Sari Delicatessen, para bookers juga bisa menggunakan kartu tersebut untuk mendapat diskon di Lotte Duty Free, Sour Sally, Taman Sari Royal Heritage Spa, Waterbom Jakarta, dan lain sebagainya.

 

Aktivitas para bookers untuk melakukan reservasi di hotel Sari Pan Pacific Jakarta kini menjadi semakin mudah. Pada acara ini diperkenalkan sebuah sistem reservasi online yang disebut dengan E-direct for Bookers. Dengan system ini, para bookers dapat melakukan reservasi secara online tanpa harus menelepon ataupun mengirim email ke bagian pemesanan. Cepat dan mudah mendapat informasi tentang ketersediaan kamar adalah kelebihan yang dirasakan mengenai system reservasi online ini sebagaimana disampaikan oleh tiga orang bookers yang diundang MC untuk berbicara di di depan para tamu lainnya.

 

Pada acara apresiasi tahunan bagi para bookers yang sudah diadakan selama 12 tahun sejak tahun 2002 ini, para bookers dihibur dengan permainan perkusi berirama cepat mengiringi santap hidangan yang telah disediakan dalam acara ini. Di sisi-sisi dan bagian tengah ruang tempat pesta ini berlangsung terdapat meja-meja yang sudah terisi penuh oleh makanan. Di pondokan-pondokan, para pelayan sudah siap melayani para tamu dengan sajian-sajian yang menggugah selera.

 

Sesuai dengan tema pesta bergaya American country di mana terdapat pengaruh budaya latin di dalamnya, menu yang hadir pada makan malam di acara ini memiliki nafas Meksiko. Di meja panjang di bagian tengah ruangan yang berisi menu utama dapat ditemui berbagai jenis masakan. Salah satu hal khas Meksiko yang dapat ditemui di meja tersebut adalah tersajinya ubi manis sebagai bagian dari menu utama.

 

Di salah satu pondokan juga terdapat masakan khas Meksiko bernama Quessadilas. Menu ini berisi Roti tortilla bundar yang dilipat setengah lingakaran dengan isian daging berbumbu disajikan dengan tomat yang dipotong-potong berbentuk dadu kecil, krim khas Meksiko, dan saus berbahan dasar alpukat yang disebut dengan guacamole.

 

Hidangan penutup pun tersedia dalam berbagai pilihan. Semangkuk kecil yoghurt dari Sour Sally menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan mulut. Taburan yoghurt dapat dipilih mulai dari buah strawberry, wafer coklat, kacang almon, dan lain sebagainya.

 

Pertunjukan dari pesulap dan pertunjukkan musik mengisi acara reward night yang dihadiri oleh para bookers dari hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Segenap staf dari hotel, termasuk sang General Manager, membaur dengan para tamu untuk semakin mengakrabkan diri dan menjalin hubungan baik antara pihak hotel dan pihak kostumer. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini