Sukses

Pesta Koboy Hotel Sari Pan Pacific untuk Para Loyalisnya

Dengan busana layaknya suku Indian, para penerima tamu ramah menyambut tamu-tamu yang hadir dengan tampilan bernuansa American country.

Liputan6.com, Jakarta Jumat, 28 Februari 2014, kawasan pusat kota Jakarta menjelang malam begitu ramai dengan kendaraan yang melintasi jalan Sudirman-Thamrin. Akhir pekan di ibu kota memiliki segudang acara yang dimulai sejak jam kantor hari Jumat berakhir.

 

Di malam itu, para kostumer loyal dari Hotel Sari Pan Pacific Jakarta diapresiasi melalui sebuah acara yang diadakan di Grand Istana Ballroom, Hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Dengan berpakaian layaknya suku Indian, para penerima tamu dengan ramah menyambut tamu-tamu yang hadir dengan tampilan bernuansa American country.

 

Menunggu pintu ballroom dibuka, para tamu dapat mengabadikan momen kehadirannya di acara ini di area foto. Para tamu dapat memilih aksesoris yang dapat digunakan untuk berfoto dengan latar berlukiskan kota koboy. Topi koboy adalah aksesoris yang paling sering digunakan.

 

Dengan menjinjing goody bag berisi berbagai souvenir seperti tas kain, cupcake, dan bermacam-macam voucher, para tamu berbincang-berbincang sambil mencicipi jenis-jenis mini snack yang ditawarkan oleh para pelayan yang juga tampil dengan pakaian gaya koboy.

 

Beberapa saat kemudian, pintu ballroom dibuka dan tamu-tamu beriringan memasuki ruangan. Acara ini mengambil format standing party. Para tamu mengambil tempat sesuai selera di ruangan yang sudah didekorasi dengan suasana American country.

 

Dengan gaun gypsi berwarna hitam, seorang pemandu acara memulai acara Pan Pacific Privileges for Bookers. Di awal acara, General Manager dari Sari Pan Pacific Jakarta, Thomas Mayrhofer dengan pakaian koboynya yang sangat cocok dipakainya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada kostumer loyal dari hotel Sari Pan Pacific dan berjanji akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para kostumer tersebut.

 

Bookers adalah istilah bagi perwakilan dari perusahaan-perusahaan nasional dan internasional yang menjadi kostumer loyal dari hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Tiap pemesanan akan mendapatkan poin dan sejumlah poin yang sudah terkumpul dapat ditukar dengan berbagai voucher menarik yang disediakan oleh hotel Sari Pan Pacific Jakarta.

 

Menurut Raisa Kusanny, Public Relation Officer dari Sari Pan Pacific Jakarta, acara Pan Pacific Privileges for Bookers adalah acara tahunan yang sudah diadakan sejak tahun 2002. Sejak awal acara ini diadakan, tujuan utama diadakannya acara ini adalah untuk memberikan apresiasi pada para bookers yang dengan loyal melakukan pemesanan kamar di hotel ini.

 

Berbagai bentuk reward yang menggiurkan disediakan dalam acara ini bagi para bookers yang hadir. Smartphone canggih dan eksklusif keluaran terbaru mungkin menjadi salah satu reward yang didamba oleh para bookers. Tentunya tiap booker berharap agar dirinyalah yang menjadi pengumpul poin terbanyak selama satu tahun agar bisa membawa pulang grand prize sebuah motor skuter Italia.

 

Selama 12 tahun program khusus untuk bookers ini berjalan sudah lebih dari seribu anggota yang bergabung. Dengan letak lokasi hotel yang strategis dekat dengan pusat bisnis dan kedutaan-kedutaan asing di Jakarta, tak heran bila banyak yang menjadi kostumer loyal dari Sari Pan Pacific Jakarta. Untuk dapat menjadi anggota program ini tidaklah sulit. Booker yang perusahaannya memiliki kontrak pemesanan dengan hotel Sari Pan Pacific Jakarta dapat langsung menjadi anggota dari program ini. (Bio/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.